Polisi Temukan Gadis Ponorogo yang Tak Pulang Semalam

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Polisi berhasil menemukan AMD(15) warga Dukuh Gunungsari, Desa/ Kecamatan Mlarak, Ponorogo yang dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak Jumat(08/11/2019) lalu.

Orang tua korban melaporkan ke Polsek Mlarak karena diduga gadis dibawah umur dan masih duduk di bangku SMP ini telah dibawa pergi seorang laki-laki tak dikenal.

Kejadian bermula saat pada hari Jum’at (08/11/2019) sekira pukul 14.00 korban pamit kepada orang tuanya akan menghadiri undangan acara ulang tahun temannya di Desa Tugu, Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Korban keluar dari rumahnya berjalan kaki dengan alasan akan dijemput temannya di sekitar Sekolah Dasar Mlarak.

Namun setelah ditunggu hingga Sabtu(09/11/2019) pukul 13.00 korban tak kunjung pulang.

Orang tua korban yang merasa was-was pun segera melaporkan ke Polsek Mlarak yang kemudian diarahkan untuk melapor ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Ponorogo.

Sebelumnya ada saksi yang mengetahui korban dijemput oleh seorang laki-laki.

Mendapati laporan tersebut, anggota Unit PPA Satreskrim Polres Ponorogo segera bergerak cepat melakukan penyelidikan.

“Dari penyelidikan yang dilakukan anggota, akhirnya diketahui pelaku berada di seputaran Jl.HOS Cokroaminoto Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipta.

Petugaspun langsung bergerak dan berhasil menemukan keberadaan sepeda motor pelaku berada di halaman parkir salah satu penginapan di Jl. Hos Cokroaminoto Ponorogo.

Selanjutnya petugas dari Polsek Mlarak berkoordinasi dengan resepsionis losmen untuk mengamankan pelaku yang belakangan diketahui bernama IBS(16) warga Penggung Kidul, Desa Sidorejo, Kecamatan Rowokangkung, Lumajang.

“Pelaku selanjutnya diserahkan ke Petugas piket Unit PPA Sat Reskrim Polres Ponorogo untuk proses pemeriksaan,”terang Iptu Edi Sucipta.

Selamat hari pahlawan kanalindonesia.com