BPK Oi Lamongan Peringati Hari Santri Nasional

LAMONGAN, KANALINDONESIA.COM; Organisasi yang didirikan oleh Iwan Fals di Lamongan peringati Hari Santri di Sport Center Lamongan, BPK Oi Lamongan bekerjasama dengan PC GP Ansor Lamongan baru kali ini dilaksanakan dengan acara musik akustik, Sabtu (09/11/2019).

Luqman selaku BPK Oi Lamongan mengucapkan banyak terima kasih kepada PC GP Ansor Lamongan semoga bisa sinergi untuk acara-acara selanjutnya bisa bekerjasama, “Jawabnya.

M Farid selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa acara ini adalah acara yang positif untuk para pemuda pemudi di Lamongan. Walaupun dalam Organisasi ini berbagai macam model, ada anak jalanan, ada pelajar, mahasiswa, pengangguran dan ada juga yang sudah kerja, tetapi kita satu tujuan untuk persatuan Indonesia dalam acara peringatan hari santri ini, diharapkan mampu memberikan trobosan dalam menghadapi perkembangan zaman, “imbuhnya.

Harapan kami semoga para pemuda pemudi di Lamongan selalu buat kreasi dan inovasi yang membangun untuk kemajuan Kabupaten Lamongan ini. Khusus nya buat BPK Oi Lamongan untuk membuat wadah aspirasi semua seniman dan budayawan di Lamongan. (Ruf)

Jurnalis : Omdik/Rouf

Kabiro    : Ferry Mosses