Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan

Upacara Bendera peringatan Hari Pahlawan
Upacara Bendera peringatan Hari Pahlawan

LEBANON, KANALINDONESIA.COM : Kontingen Garuda UNIFIL 2019 menggelar upacara bendara dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2019 di Lapangan Utama Sudirman Camp. Hal diungkapkan Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Kolonel Inf. Aji Mimbarno, S.A.P. dalam rilis tertulis, Selasa (12/11/19).

Upacara bendera peringatan hari Pahlawan tahun 2019 ini, selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2019 Kolonel Inf Aji Mimbarno, S.A.P dan Komandan Upacara Kapten CAJ Lotus Malino Sihombing yang keseharian menjabat sebagai Chief PDMP-MCOU.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara mengajak seluruh peserta upacara untuk menjadi Pahlawan Masa Kini, tentunya nya hal ini sesuai dengan tema peringatan hari pahlawan tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”.

“Menjadi Pahlawan bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah saja, tetapi juga bisa dengan cara menoreh prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat serta membawa harum nama bangsa di mata International,”kata Pamen Abituren Akmil 1997.@Wn