PDIP Ponorogo Distribusikan Air Bersih di Kecamatan Bungkal

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: DPC PDIP Ponorogo mendistribusikan air bersih untuk Dukuh Ringin Surup, Desa Kupuk dan Dukuh Gading, Desa Bungu, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Jatim, Kamis(14/11/2019).

“Meski sudah terlihat turun hujan di beberapa wilayah Ponorogo, namun ini masih sekedar membasahi di permukaan saja, apalagi masih banyak permintaan air bersih dari masyarakat, kami pun segera merespon dan mendistribusikan air bersih sesuai dengan permintaan. Untuk hari ini kami mendistribusikan dua tangki air bersih ke dua desa yang berada di Kecamatan Bungkal,”ucap Wakabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDIP Ponorogo, Pramu Wibawa yang juga terjun langsung ke lokasi.

Ditambahkan Pramu yang juga kordinator baksos ini menambahkan, bahwa Ia selalu akan selalu kordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Ponorogo agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pendistribusian air bersih.

“Sebelum kita distribusikan, kita meski kordinasi dengan BPBD, bahkan kita juga minta data titik-titik yang memang mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih,”terang Pramu Wibawa.

Pramu menambahkan, jika pihaknya akan terus berusaha melayani sesuai permintaan dari masyarakat sesuai kondisi riil di lapangan yang memang benar-benar dalam kondisi kesulitan air.

Sementara itu Lisdyarita mengatakan,”ini murni kegiatan sosial, dan ini salah satu wujud kepedulian PDIP Ponorogo dalam rangka pengabdian kepada masyarakat,”terang wanita pengusaha yang akrab disapa Mbak Rita ini.