Aspers Kasad : Olahraga Bersama Merupakan Wadah Silaturahmi Korpri TNI AD

Berolah Raga bersama
Berolah Raga bersama

JAKARTA , KANALINDONESIA.COM :  Dalam menyambut HUT ke – 48 Korpri, kegiatan olahraga bersama merupakan wadah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang kuat antar Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  di lingkungan TNI AD. Hal disampaikan Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto M.M., M.Tr.(Han), saat memimpin olahraga bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI  se- Gartap I/Jakarta,  Makopassus, Jl. RA Fadillah, Cijantung,  Jakarta Timur, Selasa (12/11/19).

Aspers Kasad mengatakan, PNS di lingkungan TNI sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat mempunyai posisi penting dalam mendukung tugas pokok di lingkungan TNI. Untuk mencapai keberhasilan tugas tersebut tentu sangat dibutuhkan PNS di lingkungan TNI yang profesional dengan memiliki nilai kedisiplinan yang tinggi.

“Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat menunjang Visi Korpri tersebut. Oleh karena itu, dalam kegiatan olahraga bersama ini, disamping untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas serta menjalin kebersamaan antar PNS Angkatan Darat sehingga terbentuk PNS TNI AD yang kokoh dan kuat guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat, “ kata Aspers Kasad.

Pada kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan jalan santai mengelilingi kompleks Makopassus dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Ketua Korpri Sub Unit TNI AD, Nora Tristyana, M.A.R.S. Usai kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama.

Selain menggelar olahraga bersama, rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-48 Korpri, Korpri Sub Unit TNI AD juga akan menggelar ceramah edukasi serta kegiatan bakti sosial berupa donor darah.@Wn