Dermaline Mesotherapy Solusi Wajah Cantik Berseri

Pimpinan dan dokter Dermaster Indonesia diKlinik Dermaster Cabang Kemang, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Memiliki wajah cantik berseri merupakan dambaan kaum hawa. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan wajah cantik berseri baik perawatan alami sejak dini hingga instant operasi plastik.

Ini menjadi peluang bagi klinik kecantikan Dermaster Indonesia untuk menghadirkan perawatan terbaru, yakni Dermaline Mesotherapy.

Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia.(www.dermaster-indonesia.com) mengatakan Dermaster Indonesia merupakan klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang menawarkan solusi estetika profesional mulai dari kepala hingga ujung kaki dan berpengalaman dalam membuat wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa melakukan operasi plastik.

“Kami mempunyai slogan Cantik Tanpa Operasi. Dermaline Mesotherapy memiliki manfaat yang banyak digemari terutama oleh para kaum wanita Indonesia,” ujar Herry kepada wartawan di Klinik Dermaster Cabang Kemang, Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Acara launching ini dihadiri oleh para artis ibukota diantaranya adalah Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, Tara Budiman dan beberapa artis ibu kota lainnya.

Acara ini berlangsung dengan diwarnai beberapa rangkaian acara antara lain doorprize dan live demo treatment.

Herry menjelaskan Dermaline Mesotherapy adalah treatment meso terbaru yang mengkombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, seperti memudarkan hiperpigmentasi atau fek hitam, mengurangi acne (jerawat dan beruntusan), mengatasi scar (bekas jerawat), Stretchmark (lipatan selulit), mencerahkan kulit wajah, meniruskan dan mengencangkan wajah.

“Perawatan ini juga dapat mengatasi kerontokan rambut, dan mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya,” ungkap Herry.