Timnas Taekwondo Indonesia Siap Berlaga Di Philipina, Targetkan Dua Medali Emas

Timnas Taekwondo Indonesia
Timnas Taekwondo Indonesia

CENGKARENG, KANALINDONESIA.COM : Tim Nasional Taekwondo Indonesia, hari ini bertolak ke Manila, Piliphina  dari Bandara Internasional Soekarno Hatta (Cengkareng), Tangerang Banten.  Timnas Taekwondo Indonesia  berjumlah 18 atlet, dipimpin oleh Kabid Binpres PBTI, Yefi Triaji sebagai manajer tim.

Sebelum bertolak ke Manila, timnas sempat diberikan pengarahan dan motivasi dari Wakil Ketua Umum Irjen Pol (purn) Syahrizal Achyar. Dalam motivasinya Syahrizal Achyar menggugah semangat timnas agar senantiasa bisa bertanding dengan penuh perjuangan.

“Tak ada yang tidak mungkin selama kita berjuang dengan rasa percaya diri tinggi dan yakin akan kemampuan yang kita miliki,”katanya, beberapa waktu lalu.

Ia meminta setiap atlet untuk meminta doa restu kepada orang tua, karena dengan doa orang tua, jalan perjuangan para atlet Insya Allah dimudahkan.

Baca:  Melalui Ajang Olimpiade, Atlit Militer Indonesia Raih Prestasi Cabang Taekwondo Dan Layar

Cabor taekwondo di ajang Sea Games ini dilaksanakan di Rizal Memorial Compleks. Venue ini berada di sebelah sisi kiri dari pintu utama kawasan olahraga tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas PBTI Kolonel Inf. Ruminta mengatakan, setelah tiba dilokasi, timnas taekwondo Indonesia akan langsung  beradaptasi dan berlatih. “Dalam menjaga kebugaran sambil melakukan simulasi strategi dalam penerapan teknik untuk menghadapi lawan,” urai Kolonel Inf. Ruminta.@wn