Peduli Warga Cegah Corona, Adam Rusydi Bantu Warga Istana Mentari Sidoarjo Semprot Desinvektan

SIDOARJO KANALINDOENSIA.COM : Salah satu upaya memutus rantai penyebaran Corona adalah melakukan penyemprotan desinvectan.

Ini yang dilakukan oleh Warga RT 16 Perum Istana Mentari Cemengkalang Sidoarjo, Minggu (29/3/2020).

Sejumlah warga melakukan penyemprotan di gang, halaman dan rumah warga. kegiatan ini didukung penuh oleh anggota DPRD Propinsi Jatim dari dapil Sidoarjo Adam Rusidy.
Politisi Golkar ini mengirimkan dua alat semprot dan bahan cairan desinvektan.

Ketua RT 16 Istana Mentari Muhtarom mengaku Senang sudah dibantu oleh Politisi Golkar ini, “Terima kasih Mas Adam. Kami jadi ringan tugasnya, Karena ada uluran tangan beliau. Bantuan alat semprot dan desinvektannya membuat program kami jadi mudah dan lancar,” kata Muhtarom.

Baca:  Menlu Autralia Kunjungi Lokasi Ledakan Bom 14 Mei

Sekitar 60 rumah sukses disemprot, dengan bantuan dari Adam Rusydi ini. “Memang kita menggunakan tenaga warga untuk nyemprot, Karena memang kita sepakat untuk swadaya tenaga sekaligus tetap menjaga kekompakan warga untuk peduli pada lingkungannya,” kata Muhtarom lagi.

Adam Rusydi mengaku senang bisa membantu warga RT 16 Istana Mentari melakukan penyemprotan, “Saya berharap agar warga Istana Mentari bisa lebih ringan saat menghadapi situasi Karena wabah Corona ini. Ini kan sudah kewajiban bagi saya untuk peduli pada warga Sidoarjo yang butuh untuk dibantu. Yang tidak kalah penting, saya minta warga tetap harus jaga kondisi badan, dan tetap dirumah,” pungkas Adam.