Antisipasi Penyebaran Covid – 19,Partai Nasdem Siapkan Disinfektan dan Instrumen Penyemprotan

GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Demi membantu meringankan beban Pemerintah untuk mengatasi penanganan dan pencegahan Covid – 19, yang kian hari kian merebak.

Pada Selasa (31/03/2020) Partai Nasional Demokrat yang di komandoi oleh Surya Paloh lakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Kota Baru Driyorejo.Upaya ini adalah semata – mata demi misi kemanusiaan dan meringankan beban Pemerintah Daerah yang di nilai kuwalahan.

Selain misi kemanusiaan dan kepedulian darurat Corona,Wakil Ketua Umum DPC Partai Nasdem Gresik Farid Hasan juga menyampaikan kepada awak media,khusus untuk Partai Nasdem sejak terjadinya pandemi Covid – 19,di internal Partai Nasdem,saat ini mengusulkan gaji anggota Dewan Dari Fraksi Nasdem untuk di lakukan pemotongan 50 persen demi membantu beban masyarakat.

Baca:  Plt Sekda Trenggalek Jamin Akan Selesaikan Kelangkaan Gas LPG

“Selain membantu meringankan beban pemerintah,kegiatan ini juga peduli sesama manusia demi antisiapsi penyebaran Covid – 19,di internal Partai Nasdem saat ini juga telah mengusulkan Pemotongan Gaji Anggota Dewan kita,untuk membantu meringankan penderitaan masyarakat,”katanya.

Kegiatan peduli sesama ini sudah hari ke 8 yang di lakukan oleh Partai Nasdem di wilayah Kabupaten Gresik,Itu pun Request dari Masyarakat,untuk sekali penyemprotan di butuhkan sekitar 2000 sampai 3000 liter.

Di lokasi kegiatan Peduli Kemansiaan ini Bakal Calon Bupati Gresik( Bacabup ) Gresik, yang juga Bendahara Partai Nasdem Tri Putro Utomo mengatakan,”Kita bahu membahu bersama Pemerintah Daerah dan Pemerintah yang paling bawah untuk bersinergi lakukan antisipasi penyebaran Covid – 19,di harapkan pandemi virus corona segara berakhir,”ujarnya.

Baca:  Cawagub Jatim Hadiri Rakercabsus

Ia menambahkan,”Partai Nasdem telah menyiapkan disinfektan dan alat semprot serta relawanya, yang di butuhkan masyarakat,khususnya warga Gresik, umumnya masyarakat Jawa Timur.Di himbau warga KBD dan selikitarnya untuk tetap tenang jangan terpancing dengan keadaan,”imbuhnya.

Berdasarkan data yang di himpun Kanalindonesia.com Di wilayah Kota Baru Driyorejo ada Sekitar 4 Desa yang di lakukan penyemprotan yakni, Desa Gadung,Desa Petiken,Desa Randegan sari dan Desa Mulung.(Irw)