Babinsa Koramil 01 Magetan Bersama Bhabinkamtimas Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Penemuan mayat tanpa identitas
Penemuan mayat tanpa identitas

MAGETAN, KANALINDONESIA :  Babinsa Koramil 01/Magetan Kodim 0804 Magetan Bersama Bhabinkamtibmas membantu evakuasi mayat tanpa identitas yang yang sudah menjadi kerangka ( Tengkorak kepala dan tulang belulang), Minggu (5/4/20).

Awalnya mayat tanpa identitas yang sudah menjadi kerangka tersebut diketahui warga setempat yang sedang memancing di sungai, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa Kelurahan Magetan Koramil 01/Magetan Sertu Edi Alroni.

Setelah mengetahui informasi kemudian Sertu Edi bersama Bhabinkamtibmas mengecek langsung ke lokasi, dan benar itu adalah mayat tanpa identitas yang kondisinya sangat mengenaskan dan sudah menjadi kerangka.

Menurut keterangan saksi ketika dia berangkat memancing melihat di pinggir sungai ada sesosok mayat . Kemudian Dwi Hariyanto bersama kedua rekanya Budi Haryanto dan Edi Suwarsono memeriksa tulang tersebut ternyata tengkorak dan tulang beluang manusia tanpa identitas.

Baca:  Kementan Berharap Daerah Tolak Izin Alih Fungsi Lahan Pertanian

Selanjutnya Dwi melaporkan penemuan mayat tersebut kepada perangkat desa untuk diteruskan kepada  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Magetan.

Tak lama kemudian datang petugas dari Koramil 01 Magetan dan anggota Polsekta Magetan ke TKP, Setelah dilaksanakan olah TKP oleh Polsek Magetan selanjutnya mayat dievakuasi bersama anggota Koramil, Polsek dan warga dibawa ke RSUD kabupaten Magetan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepada warga sekitar, Sertu Edi menghimbau dengan kejadian penemuan mayat ini agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan dan sesama warga.@Wn