Selain Bagi Maker Gratis, DPD PAN SBB Praktik Cara Hidup Sehat

SERAM BAGIAN BARAT, KANALINDONESIA,COM: Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional kabupaten Seram Bagian Barat terus bergerak bersama masyarakat untuk membantu mencegah penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) dengan membagi masker gratis kepada masyarakat maupun para pedagang ikan yang ada dipasar gemba kecamatan Kairatu kabupaten Seram Bagian Barat.

Selain masker, DPD PAN SBB juga memasang tempat cuci tangan dibeberapa tempat, memberikan handsanitizer serta dilakukan praktik cara hidup sehat kepada masyarakat , praktik cara hidup sehat itu dilakukan dipasar , untuk mencegah penyebaran virus Corona ( Covid-19).

Kepada Kanalindonesia,Com. Rabu 8/4/2020 ketua DPD PAN SBB Hi Abdul Rauf Latulumamina dikatakannya, DPD PAN SBB terus bergerak untuk membantu masyarakat untuk mencegah virus Corona, selain beri masker gratis kepada masyarakat yang dipusatkan di pasar gemba, DPD PAN juga memasang tempat cuci tangan yang tersebar di Pelita Jaya desa Eti kecamatan Seram Barat, dan pelabuhan penyebrangan Masika – Buano kecamatan Huamual Belakang kabupaten SBB.

Baca:  Diduga Terjadi Penyalahgunaan Wewenang Selama 4 Tahun, Terungkap Setelah Ada Pejabat Desa Baru

“Diberi pula handsanitizer sekaligus praktek cara memakainya,serta ada pula praktek cara hidup sehat dengan mencuci tangan gunakan sabun yang baik semua dilakukan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid-19).” jelas Latulumamina.

Dikesempatan itu pula, Latulumamina mengajak masyarakat untuk sama – sama lakukan pencegahan terhadap virus Corona (Covid-19) dengan melakukan pembersihan diri mulai dari cuci tangan dengan gunakan sabun dan antiseptik. Ditambahkan Latulumamina, apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas maupun rumah sakit terdekat.

“ Mencegah tersebarnya virus Corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain,Ia berharap masyarakat patuhi himbauan pemerintah daerah agar putuskan mata rantai dan terhindar dari virus tersebut “ harap Latulumamina.( Sbr).

Baca:  Peringati HAB Ke - 74, Bupati SBB Ajak Jajaran Kemenag Menjadi Agen Perubahan Kerukunan Umat Beragama