Pasi Pers Kodim 0503/Jakarta Barat : Apel Pagi Adalah Salah Satu Fungsi Kontrol Menjelang Kegiatan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :  Sebelum menajalankan tugas-tugasnya, sebagai Perwira seksi personel Kodim 0503/JB, Kapten Arh Mulyono pimpin apel pagi, meskipun hujan tetap melaksanakan Apel prajurit TNI dan PNS jajarannya, kali ini di dalam ruangan Markas Komando Distrik Militer (Makodim), Jakarta Barat, Kamis (2/02/2017).
“Dimanapun tempat apel tidak berpengaruh, yang penting kewajiban untuk melaksanakan apel dapat terlaksana, karena apel pagi merupakan salah satu fungsi kontrol kelengkapan bagian kerja seksi personel,” ungkap Mulyono.
Apel pagi menjelang kerja, telah menjadi kewajiban bagi prajurit dan PNS Kodim 0503/JB, penekanan untuk dapat menjalankan tugas kerjanya, disampaikan lewat apel tersebut.
“Apel ini, khusus hanya personel staf prajurit dan PNS di Kodim, yang meliputi seksi teritorial, seksi operasi, seksi logistik, seksi Intel dan personel,” ujarnya.
“Tidak tertutup kemungkinan hari Sabtu dan hari Minggu pun bisa dilaksanakan apel jika ada kegiatan mendesak,” pungkasnya. (ery ns/ Pasi Pers Dim 0503/JB)