Pelaku Curanmor Ogan Ilir Keok ditangan Polisi

tersangka curanmor beserta barang bukti saat diamankan petugas polsek Indralaya
tersangka curanmor beserta barang bukti saat diamankan petugas polsek Indralaya

KANALINDONESIA.COM, OGAN ILIR : Zul(33) asal Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir harus berurusan dengan pihak Kepolisian, hal ini dikarenakan Zul telah melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) milik seorang satpam pabrik yakni Ipriyanto (40 ) asal Desa Soak Batok, kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir.

Peristiwa pencurian ini terkadi pada hari Kamis 2 Feb 2017 sekitar pukul 05.30 WIB, di PT Asiolog, Desa Soak Batok, dimana tempat ini adalah tempat korban bekerja sebagai Satpam.

Tersangka melakukan pencurian kendaraan Honda Beat Warna Hitam Orange BG 3648 ZT, yang tengah terparkir di belakang Pos Satpam PT Asialog. Tersangka mengambil kunci kontak yang berada dalam bok depan motor saat diparkir.

AKP M. Ikhsan selaku Kapolsek Indralaya membenarkan atas penangkapan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan tersangka Zulkifli. ” atas dasar surat
LP / B/ 10/ II/ 2017 / Sek Indralaya, tgl 2 Feb 2017, anggota kami turunkan untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka,” ujarnya, Kamis(02/01/2017).

Masih menurut Kapolsek,” pelaku diamankan dalam penangkapan yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indralaya dan Anggota Reskrim yang Sedang Patroli Antisipasi 3 C di Desa Sungai Rambutan dan Di bantu Oleh Satpam PT Asialog Di Desa Soak Batok Kecamatan Indralaya Utara, tanpa perlawanan,” pungkasnya.

Kini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.(elo)