Danramil 07/Kembangan Hadiri Acara Syukuran Ketua RW 02 Kembangan selatan Jakarta Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Malam hari ini telah dilaksanakan acara syukuran atas terpilihanya Ketua RW 02 Kelurahan Kembangan Selatan Bapak Misar.

Syukuran dilaksanakan di Jalan kembang Kerep RT 03/ RW02. Hadir dalam acara ini adalah Camat Kembangan Agus Ramdani dan Komandan Ramil 07/Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik, Kamis (2/02/2017).

Ketua RW terpilih Misar berharap dalam tugas yang diembannya dapat dibantu oleh warga masyarakat yang merupakan suatu amanah untuk dijalankan.

” Dengan terpilihnya kembali saya sebagai ketua RW 02, maka ini adalah amanah yang kedua bagi saya. Dan saya berterimakasih karena masih dipercaya untuk jalankan tugas sebagai Ketua RW juga saya berharap semua unsur masyarakat dari warga RW 02 dapat kembali mendukung dan membantu untuk kemajuan wilayah kita ini,” ucapnya saat pembukaan acara syukuran malam ini.

Sementara Danramil 07/Kembangan kepada warga masyarakat RW 02 Kembangan Selatan yang hadir mengatakan dengan diundangnya dalam acara syukuran malam ini mengucapkan selamat kepada Ketua RW 02 terpilih dan berterimakasih juga berharap RW 02 selalu dapat menjaga keamanan wilayah khususnya menjelang digelarnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang jatuh pada tanggal 15 Febuari mendatang dan inilah manunggalnya TNI bersama Rakyat.

Dikesempatan yang sama Camat Kembangan Agus Ramdani berharap dengan terpilihnya kembali Ketua RW 02 untuk tetap selalu berkoordinasi dengan Tiga Pilarnya. Dalam pengamanan wilayah supaya berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan Koramil Wilayah Kembangan, juga menjelang pelaksanaan Pemilukada DKI mendatang jangan sampai lengah tetap waspada terhadap segala sesuatunya.

Dari pantauan reporter kami, acara syukuran malam ini dilakukan pemotongan tumpeng dan pengajian bersama, serta dihadiri juga oleh Lurah Kembangan Selatan Bapak Matrullah beserta stafnya, Babinsa Kembangan Selatan Serma Edy Surya Zaman dan Serda Idham Kholik, Babinkamtibmas Aiptu Mudhir, para tokoh agama dan masyarakat wilayah RW 02 Kembangan Selatan. Acara telah berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (ery ns)