Bakat Ali Adrian Telah Terlihat Sejak Usia Dini

ali adrian

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Ali Adrian pebalap muda nasional lahir di Jakarta 23 tahun lalu, pengalamannya menunggang kuda besi sudah terlihat sejak usia dini, ketika menginjak Sekolah Menengah Pertama.

Ia mulai menunjukkan keseriusannya dalam balap motor, telah banyak prestasi yang Ia torehkan seperti Juara Nasional kelas 150 dan 250 cc tahun 2011 pada usia 18 tahun serta menempati posisi ke-22 di CEV FIM Moto2 European Championship 2016.

Pada ajang WSSP Adrian di manajeri David Garcia. Adrian beruntung karena David memiliki sirkuit pribadi berstandart internasional.

“Balapan pertama nanti pada tanggal 28 Maret di Aragon, dengan adanya Pertamina di belakang saya yang support oli, bensin dan team saya memiliki kesempatan lebih karena di WSSP 300 tidak banyak yang bisa dirubah artinya kami telah beberapa langkah didepan ketimbang tim lain,” ujarnya yakin.

Adrian bersyukur memiliki Manajer David Garcia yang memungkinkan Ia mampu latihan setiap kali ada riset produk dan part yang diganti di motornya.

“Tahun ini target saya bisa finish di lima besar di setiap race dan tetap fokus di free practisenya di posisi satu hingga tiga, tahun ini saya ingin sekali naik podium dan mengakhiri tahun ini dengan baik dan memulai tahun depan dengan lebih baik lagi,” tutupnya. (gardo)