Pengedar Sabu-Sabu dicokok Satuan Resnarkoba Polres Ogan Ilir

KANALINDONESIA.COM, OGAN ILIR : Jun(41) asal Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Ubai, Kabupaten Muara Enim, harus diamankan pihak Satuan Resnarkoba Polres Ogan Ilir, pasalnya dari tangan tersangka diamankan 1 paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 gram dalam kemasan siap edar.AKP Darmawan selaku Kasat Resnarkoba Polres Ogan Ilir, membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka yang merupakan pengedar barang haram tersebut.

“Bermula dari infornasi masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut. Dari informasi tersebut petugas kita turunkan ke lapangan, dan informasi tersebut memang benar adanya,” ungkap Kasat pada KANALINDONESIA.COM.

Masih menurut Kasat Darnawan,” untuk mengamankan pelaku, petugas menyamar sebagai pembeli, dan alhasil pelaku yang tanpa curiga melakukan transaksi dengan petugas akhirnya berhasil diamankan dengan 1 paket sabu-sabu seberat 1 gram,” pungkasnya.

Kini pelaku beserta barang bukti diamankan ke Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir, untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut dan selanjutnya diproses sesuai hukum yang berlaku. Atas perbuatannya tersangka di jerat pasal 114 ayat (1)  jo. Pasal 112 ayat (1) huruf a UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.(elo)