JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Tua itu pasti dewasa adalah pilihan. Sudah menjadi hukum alam bahwa banyak organ tubuh kita akan mengalami penyesuaian saat bertambah usia. Tetapi yang menjadi fokus bukan soal tambah tua dan fisik kita yang menurun. Namun yang jauh lebih penting adalah bagaimana menjadikan hidup lebih berkualitas dan bermanfaat untuk orang lain.

Berikut ini ada 4 kebiasaan yang baik jika kamu terapkan sekarang juga. Terlebih di saat pandemi bisa menjadi turning point agar kamu berbenah pola hidup.

1. Bangun Pagi
Meskipun “hanya” beraktivitas di rumah, bangun kesiangan dan tergesa-gesa bukan hal yang baik. Keadaan ini bisa bikin kamu mengawali hari dengan perasaan “runyam” dan nggak karuan.

Mengutip survei yang dilakukan oleh Universitas Toronto, Kanada kepada 700 orang berusia 17-79 tahun. Hasilnya orang-orang yang bangun pagi memiliki perasaan bahagia dan level kesehatan yang lebih baik dibandingkan mereka yang sering begadang.

2. Berolahraga
Setelah “melek” di pagi hari, jangan tidur lagi. Lekas peregangan dan olahraga kardio ringan agar jantung semakin sehat. Apple Watch bisa menjadi teman work out kamu sehari-hari. Dengan berbagai fitur olahraga yang bisa kamu andalkan saat berolahraga. Koneksikan Apple Watch kamu dengan Airpods untuk mendengarkan musik atau podcast favorit sambil jogging atau aerobic di rumah.

Untuk melihat progress kamu saat berolahraga, angkat pergelangan tangan. Selanjutnya, putar Digital Crown untuk menyorot metrik terpenting bagi Anda. Saat berlari atau berjalan, Apple Watch akan menunjukkan kemajuan setiap mil atau kilometer serta kalori yang sudah dibakar, dan pembaruan akan ditampilkan di layar.

3. Bikin To-Do List
Soal pekerjaan, mungkin ini bisa jadi kebiasaan yang bagus untuk diterapkan. Bikin things to do setiap hari, bisa bikin pekerjaan lebih mudah dikontrol. Karena kamu jadi bisa mengatur skala prioritas dari setiap kegiatan.

Supaya lebih efektif, ada baiknya kamu mulai menulis to-do list di iPad dengan bantuan Apple Pencil. “Lho, bukannya diketik aja bisa?”. Iya, cuma menulis dengan pensil atau pulpen secara fisik termasuk theraphy healing juga, lho.

Melansir New York Times, menulis dapat membuat kita semakin memahami dunia di sekitar kita dan posisi kita di dalamnya.
Kalau ada ide atau apapun terkait sesuatu yang pengen kamu lakukan, tinggal tulis aja di aplikasi Notes bawaan yang tersemat di semua iPad. Apple Pencil memiliki presisi, daya tanggap, dan kelancaran alami alat tulis tradisional dan fleksibilitas untuk menjadi lebih banyak hal.

Dengan Apple Pencil, iPad dapat menjadi buku catatan, kanvas, atau apa pun yang dapat kamu bayangkan. Seru banget kan, tetap menulis tapi paperless. To-do list bisa kamu buat setiap pagi sebelum memulai aktivitas dan mencentangnya di malam hari.

4. Produktif Kapan Aja
Sering nggak, sih, pas lagi nggak ngapa-ngapain terbesit ide dan pengen langsung eksekusi? Nah, kalau kamu sering ngalamin momen kayak gitu sebenarnya bagus banget. Cuma kalau waktunya istirahat ya istirahat dululah.

Buat produktif di mana dan kapan aja, menggunakan Macbook bisa jadi petimbangan, nih. Untuk Macbook Air dan Macbook Pro terbaru, Apple sudah menyematkan chipset terbaru yakni chipset M1.

Macbook dengan chipset M1 merupakan laptop dengan CPU hingga 3,5x lebih cepat dan GPU hingga 5x lebih cepat dibanding harga di kelasnya dan pastinya no hang. Macbook Air M1 didesain tipis, performa maksimal dan sunyi saat digunakan karena tidak menggunakan kipas.

Ingin produktif sepanjang hari? Macbook Pro M1 bisa menjadi pilihan karena memiliki ketahanan baterai hingga 20 jam untuk kebutihan produktivitas kamu.
Kalau kamu sudah terbiasa melakukan hal-hal tersebut, lanjutkan. Untuk yang belum, nggak ada kata terlambat untuk memulainya. Untuk product Apple pendukung kebiasaan baik kamu, cek www.ibox.co.id.

Langsung kepengen beli? Di iBoxing Week ada Promo Cashback hingga 2,9 Juta dan tambahan Cashback dari bank pilihan hingga 1 jt dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Promo berlaku di pembelanjaan lewat www.ibox.co.id dan retail iBox seluruh Indonesia.

Kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik jika berbelanja di semua retail Erajaya Group selama periode Eraversary dari 16 Agustus – 31 Oktober 2021.

Pastikan kamu juga menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan cek suhu tubuh ketika datang ke store iBox manapun. Saat ini, iBox juga punya Official Store di Shopee. Jadi produk asli dan pasti bergaransi resmi bisa kamu beli dengan mudah dengan belanja online di marketplace.

Jangan lupa juga untuk follow akun Official Instagram iBox Indonesia @iBoxIndonesia karena akan ada informasi menarik seputar produk Apple lainnya. @Rudi

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here