Menjelang Pemilukada DKI, Kapten Inf A. Kholik Pimpin Langsung Patroli Di Wilayah Kembangan Jakarta Barat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mengantisipasi dini keamanan menjelang Pemilukada DKI 15 Febuari mendatang, dini hari tadi jajaran Koramil 07/Kembangan (KB) melaksanakan pengamanan dan patroli di wilayah teritorialnya bersama prajurit BKO SPM Yonif Mekanis 203/AK, Sabtu (4/02/2017).

Dari pantauan kanalindonesia.com apel persiapan dan pemeriksaan pasukan dilaksanakan pada pukul 00.00 Wib, dipimpin langsung Danramil 07/KB Kapten Inf Abduk Kholik di Puri Lippo Mall, Kembangan Jakarta Barat.

Dalam apel pengecekan pasukan Danramil 07/KB mengatakan dalam perjalanan patroli ini difokuskan kepada pengawasan wilayah di kawasan tempat ibadah, kawasan perekonomian dan kawasan yang dianggap rawan tindak kriminalitas. Beliau juga mengingatkan bila ada terjadi sesuatu hal nanti tetap akan berkoordinasi dengan pihak Kamtibmas Kepolisian Sektor Kembangan Jakarta Barat.

kegiatan Patroli Wilayah kali ini dilaksanakan dengan kekuatan 5 personil TNI jajaran Koramil 07/KB dan dibantu 5 personil dari BKO SPM Yonif Mekanis 203/AK, telah berjalan dengan aman tidak ditemukan hal-hal yang melanggar ketertiban masyarakat, acara selesai pada pukul 03.00 Wib dini hari kembali ke Makoramil 07/Kembangan Jalan Safir Blok E.8 Kembangan Jakarta Barat.

( ery ns)