Danramil 07/Kembangan Ikut Dalam Pengamanan Maulid Nabi Muhamad SAW

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :Kelompok Jamaah Mesjid Jami’al Hikmah malam tadi telah melaksanakan pengajian dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Mesjid Jami’al Hikmah Jalan H. Berit RT 06/RW 010,Kelurahan Mwruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Minggu (5/2/17).

Acara pengajian tadi malam dengan tema ” Meneladani Sifat Nabi Muhamad SAW Untuk Kebangkitan Islam” yang diisi oleh Ustadz Al Habib Muhamad Al Atos serta sebagai qori adalah Ustadz H. Muhamad Yusuf dan penanggung jawab acara adalah Ustadz Madsani.

” Nabi Muhamad SAW adalah sosok manusia yang harus kita teladani dari sifat dan karakternya. Beliau adalah seorang saudagar yang jujur dan pemberani, selalu mengutamakan musyarawah dalam menjalankan kehidupan keluarga maupun bermasyarakat ,” kata Ustadz Al Habib Muhamad Al Atos dalam ceramahnya.

Dalam pengamanan acara pengajian tersebut dilakukan dengan kekuatan 15 personil dari pihak Polsek Kembangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembangan Kompol Bungin Simalayuk, 3 personil TNI dari jajaran Koramil 07/Kembangan dipimpin oleh Danramil Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik dan 5 personil dari Satpol PP Kembangan dipimpin oleh Secam Kembangan Sefri.

Tema acara Maulid Nabi Muhamad SAW tadi malam bertajuk “Meneladani Sifat Nabi Muhamad SAW Untuk Kebangkitan Islam” dihadiri sebanyak 800 jamaah, berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( ery ns)