Babinsa Bersama Babinkamtibmas Warakas Amankan Jalannya KegiatanPemberian Santunan

KANALINDONESIA.COM,Jakarta:  Dilaksanakan kegiatan Kapolda bersama warga masyarakat Kecamatan Tanjung Priok dalam Rangka Silatuhrahmi Rw Kantibmas sekaligus pemberian santunan kepada yayasan Nurul Jalal di kolong Tol RW 08 jalan Warakas. Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok,Jakarta Utara, Senin (6/2/17).

Dalam silaturahmi dengan beberapa Tokoh Agama yang ditandai dengan pemberian santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dilanjutkan  Penyembelihan 2 ekor Sapi.

Dalam acara ini Babinsa Kel Warakas Serda Sadli terlibat langsung di lapangan yang di dampingi para anggota Mitra jaya untuk turut mengamankan jalannya kegiatan tersebut. Nampak kegiatan terlihat antusias warga ditunjukkan. Disini,dapat dilihat diperkirakan yang hadir 500  orang warga sekitar Kel Warakas. Dalam kesempatan ini Bapak Kapolda mengajak masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah terutama silaturahmi ini merupakan wujud dari kebersamaan dengan seluruh pihak dalam kerjasama di wilayah.(ery ns)