Ngaku Bujang, Seorang Paman Setubuhi Keponakan Hingga Hamil

tersangka saat diamankan oleh unit PPA Polres Ogan Ilirogan ilir, paman hamili keponakan, 

KANALINDONESIA.COM, OGAN ILIR : Mih(32) asal Desa Sejangko II, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, harus berurusan dengan Unit PPA Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, dikarenakan tersangka tega menyetubuhi keponakannya sendiri, sebut saja Bunga (16) asal Desa Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, hingga hamil 7 bulan.

Korban memaparkan musibah yang ia alami ini berawal dari pengakuan tersangka yang mengaku masih bujang dan mengajak korban untuk melakukan hubungan intim.

Tersangka juga berjanji akan menikahi korban kalau korban nantinya hamil.

“Waktu itu pada hari Minggu (07/08/2016), sekitar pukul 10.30 WIB di rumahnya, paman merayu saya untuk melakukan hubungan intim, setelah menyetubuhi saya, paman saya mengaku bahwa dia masih perjaka dan berjanji akan menikahi saya, namun setelah saya hamil 7 bulan ternyata, paman saya sudah mempunyai istri serta 2 orang anak dan hingga kini saya tidak kunjung dinikahi olehnya, selanjutnya saya melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib,”ungkap Bunga, Selasa (07/02/2017).

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, membenarkan terkait adanya penangkapan tersangka Mih.

“Atas dasar LP / B/ 33 / I / 2017 / Res oi, tanggal 1 Jan 2017. Dan pada hari selasa tanggal 7 Februari 2017, sekitar pukul 12.30 WIB, pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur pasal 81 UU No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, telah kita amankan di rumah pelaku tanpa perlawanan,” ujar Kasat Ginanjar, Selasa (07/02/2017).

Masih menurut Kasat Ginanjar,”penangkapan ini dilaksanakan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, dan dipimpin langsung oleh KANIT PPA BRIPKA Heriyanto. Kini pelaku kita amankan di Mapolres,” pungkasnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku harus mendekam di ruang tahanan.(elo)