Penertiban Parkir Liar di Kembangan Utara Berjalan Lancar

penertiban parkir liar di kembangan utara

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam hal maraknya parkir liar di wilayah Kelurahan Kembangan Utara, jajaran Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Jakarta Barat melaksanakan patroli penertiban parkir liar. Apel pengecekan pasukan sebelum pelaksanaan dilakukan dipimpin langsung oleh Lurah Kembangan Utara Edi Sukarya di Jalan H. Sanaan RT.10 RW.002 Kembangan Utara, Jakarta Barat, Selasa malam (07/02/2017).

Dari pantauan kanalindonesia.com penertiban parkir liar tadi malam difokuskan di Jalan Ring Road Kembangan Utara, Jakarta Barat karena di wilayah inilah sering terjadi kemacetan yang disebabkan seringnya mobil parkir sembarangan. Hasil dari penertiban kali ini dapat menjaring 4 unit mobil pribadi yang kedapatan sedang parkir di sembarang tempat.

Tampak hadir dalam pelaksanaan penertiban parkir liar tadi malam adalah Lurah Kembangan Utara Edi Sukarya, Sekkel Kembangan Utara Masykuri, Kasi Pem Kelurahan Kembangan Utara Amrin Ismail, Dishub Jakarta Barat sebanyak 10 orang dipimpin oleh Sugeng Purwanto, Satpol PP Kelurahan Kembangan Utara sebanyak 10 personil, Babinsa Kembangan Utara Serka Syahroni dan Serda Yulianto, Babinkamtibmas Aiptu Sali dan beberapa anggota Forum Komunikasi Dini Masyarakat (FKDM) Kelurahan Kembangan Utara. Penertiban parkir liar ini berlangsung dengan aman dan lancar. (ery ns)