Polres Ogan Ilir, Amankan Pelaku Penusukan

pelaku penusukan saat dimankan petugas Polsek Pemulutan

KANALINDONESIA.COM, OGAN ILIR : AD (27) seorang buruh swasta asal Desa Merbau, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Oku, harus diamankan oleh pihak kepolisian, pasalnya pemuda ini telah melakukan penganiayaan berat, hingga korban yakni Ari Aditiya (30) harus dilarikan ke Rumah Sakit Muhamad Husein, dan mendapatkan perawatan intensif.

AKP Helmi Ardiansyah, selaku Kapolsek Pemulutan membenarkan adanya kasus penganiayaan berat sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat 2 di Desa Ibul-ibul Pemulutan.

“Kejadian ini sekitar pukul 22.00 WIB, saat itu korban sedang ngobrol bersama 2 temannya yakni Arkan dan Sabri,  tiba-tiba datang tersangka yang membawa pisau, dan langsung menusuk korban dengan pisau sebanyak 5 kali. Masing-masing di bagian dada kanan 2 lubang, di bawah ketiak 1 lubang , tangan kanan 1 lubang dan tangan kiri 1 lubang hingga tembus. Hingga kini korban mengalami pendarahan dan langsung dilarikan kerumah sakit mendapatkan perawatan,” ungkap Kapolsek Pemulutan, AKP Helmi Ardiansyah, Rabu(08/02/2017).

Masih menurut Kapolsek Pemulutan,” atas dasar laporan polisi Lp/13/II/2017/sumsel/Res OI/sek Pemulutan, sejumlah anggota lakukan giat penangkapan yang langsung saya pimpin serta untuk mengamankan tersangka di sekitar lokasi tempat kejadian perkara. Kini tersangka beserta barang bukti yakni, sebilah senjata tajam jenis pisau dengan gagang kayu telah kita amankan,” pungkasnya.

Atas perbuatannya kini pelaku harus mendekam ditahanan Polsek Pemulutan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.(elo)