Prajurit TNI Koramil 07/Kembangan Ikut Partisipasi Acara Donor Darah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : PT. Arwana Citramulia Tbk. bekerja sama dengan TNI jajaran Korem 052/Wijayakram dan Kodim 0503/JB, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Ruko Sentra Niaga, Puri Indah Blok T5, No. 16-17. Kembangan Selatan Jakarta Barat, Kamis (09/02/2017).

Jajaran Koramil 07/Kembangan juga membantu pengamanan acara hari ini dipimpin langsung oleh Danramil Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik.

” Acara hari ini adalah kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat sekitar. Karena acara berlangsung di wilayah teritorial Koramil 07/KB maka jajaran Kembangan ikut membantu pengamanan acara hari ini ,” jelas Kholik.

Danramil 07/Kembangan juga berharap acara-acara seperti ini dapat dilakukan rutin di wilayah Kembangan dan tempat lainnya karena kebutuhan akan darah sangat diperlukan oleh masyarakat setiap saat.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara donor darah yang diprakarsai oleh PT. Arwana ini diikuti oleh sekitar 60 orang masyarakat sekitar kawasan Ruko Sentra Niaga Kembangan, seluruh Komandan Koramil se-Jakarta Barat dan 50 personil TNI dari Jajaran Kodim 0503/ Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0503/JB Mayor Inf. M. Rijal .

Sementara itu, Felix Hibono Senior Menager CSR Arwana mengatakan, kegiatan ini dilakukan sejak tahun 2009, selain donor darah, PT. Arwana juga melakukan bedah rumah ( renovasi rumah), bedah sekolah, penghijauan, dan pengobatan gratis. Acara berlangsung tertib, aman dan lancar. ( ery ns)