sasaran fisik TMMD ke 112 pembangunan rumah warga
sasaran fisik TMMD ke 112 pembangunan rumah warga

YAPEN, KANALINDONESIA.COM : Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), selain menargetkan sasaran fisik yang berupa pembangunan rumah warga, pada TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa juga sekaligus membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong dengan warga Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kep. Yapen, Papua, Rabu (8/9/21).

Hal ini tak hanya terlihat dari kontribusi TNI dan warga di dalam mensukseskan program TMMD ini. Namun, dibalik itu semua, ada nilai kebersamaan antara TNI dan warga, dimana ada jalinan silaturahmi yang memperkuat keberadaannya yang tak bisa dipisahkan.

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Judiaman Purba selaku Dan SSK Satgas TMMD mengatakan, bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dengan Rakyat. Hal ini terlihat dari terjalinnya kebersamaan dan kehangatan antara TNI dan rakyat yang menunjukan bahwa kehadiran TMMD di Miosnum ini diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Dalam program TMMD Ke-112 kali ini, nilai utama yang ditunjukkan yaitu terjalinnya hubungan baik antara TNI dan seluruh lapisan masyarakat yang saling bahu membahu, tolong menolong dan bergotong royong dalam membangun desa guna suksesnya program TMMD,” kata Dan SSK.@wn

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here