Babinsa Kembangan Selatan Laksanakan Komsos Dengan Warganya

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Tinggal 5 hari lagi digelarnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Babinsa Kembangan Selatan Serda Idham kholid melaksanakan Komunikasi sosial (KOmsos) dengan Ketua Citra Bhayangkara Kembangan Selatan Muhtadi di Sekretariat RW 08 jalan Kembang Abadi Utama Rt 05/08 Kembangan Selatan kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jum’at (10/02/2017).

Dalam kegiatan ini adalah untuk koordinasi di wilayah, mengenai  informasi yang berkembang di masyarakat, terutama masalah yang dapat mengganggu Kamtibmas menjelang Pemilukada DKI Jakarta pada tanggal 15 Pebruari 2017 di wilayah kelurahan Kembangan Selatan.

Dalam kesempatan ini Serda Idham Kholid mengatakan kepada warga untuk dapat lebih mengamankan wilayah masing-masing menjelang Pemilukada DKI. “ Saya berharap warga dapat melaksanakan pengamanan lingkungan dan jangan mudah di adu domba oleh berita-berita yang beredar pada media social ,” terangnya.

“TNI juga selalu membantu pengamanan wilayah dalam menjaga Kamtibmas di wilayah teritorial Koramil 07/Kembangan ,” lanjutnya.

Sementara Mahtudi Ketua Citra Bhayangkara Kembangan Selatan mengatakan bahwa setiap ada kejadian selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa Kembangan Selatan Koramil 07/Kembangan.

Dari pantauan kanalindonesia.com , acara Komsos hari ini juga bersama Babinkamtibmas Aiptu Muhdir. Acara berlangsung dengan aman dan lancar. ( ery ns)