Tiga Pilar Kembangan Utara Gelar Musrembang

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kelurahan Kembangan Utara telah menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan bertempat di Aula RPTRA Kelurahan kembangan Utara Jalan Kompas RT.07/RW.01 Kembangan Utara Kelurahan Kembangan Utara Kembangan Jakarta Barat, Kamis (09/02/2017) kemarin.

Dalam pertemuan ini, beberapa masukan dari peserta yang hadir mengusulkan agar pembangunan fisik lebih ditingkatkan lagi khususnya pembenahan dan pembuatan drainase pada sejumlah titik dan perbaikan jalan umum yang rusak akibat curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini.  Dalam hal drainase ini mengingat ketidakmampuan lagi drainase yang ada dalam menampung air buangan bahkan beberapa ada yang sudah tidak berfungsi.

Seketaris Camat Kembangan, Sefri membenarkan bahwa tahun ini, Kecamatan Kembangan akan fokus dalam membangun sejumlah drainase, termasuk perbaikan jalan di lingkungan pada masing-masing kelurahan di wilayahnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara yang dihadiri sekitar 50 orang warga masyarakat ini juga dihadiri oleh Sekcam Kembangan Utara Bapak Sefri, Lurah Kembangan Utara Edi Sukarya, Kasi Pem Kelurahan Kembangan Utara Amri Ismail, Dinas Tata Kota DKI Jakarta Ronald Tirta Mulya , Babinsa Kembangan Utara Serka Syahroni dan Serda Yulianto serta Babinkamtibmas Aiptu Sali, acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (ery ns)