Setelah Apel di Makoramil 07/Kembangan, Babinsa Tetap Berkunjung ke Warga Untuk Jaga Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam melaksanakan tugasnya prajurit TNI tak kenal lelah. Hari ini dalam membantu Polri pengamanan arus massa Istiqosah di Mesjid Istiqlal, Babinsa Kelurahan Kembangan Utara juga melaksanakan Silahturahmi (kunjungan) untuk menjaga wilayah teritorialnya di pos penjagaan perumahan Media Land Jalan Raya Kembangan Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (11/02/2017).

Babinsa Kembangan Utara Koramil 07/KB Serda Yulianto dan Serka Syahroni di dampingi oleh Babinkamtibmas Kembangan Utara Aiptu Sali melaksanakan kunjungan di perumahan Media Land bertemu dengan Muhadi Jahu  selaku Komandan regu (Danru) keamanan perumahan dan bersama Wahyu kepala lingkungan di komplek  perum Media Land tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa  Serka Syahroni kepada warganya memberi saran dan arahan untuk  menciptakan Kamtibmas di lingkungan, harus ada berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah. Dan harus memiliki kesadaran di lingkungan masing-masing  untuk saling menjaga dan mendeteksi secara dini keamanan wilayah agar terciptanya masyarakat yang aman, tentram dan kondusif .

Di sela perbincangan siang ini Aiptu Sali selaku Babinkamtibmas Kembangan Utara juga berharap dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan harus ada saling kerja sama dan bahu membahu serta selalu berkomunikasi dengan aparat setempat . Termasuk aparat Kelurahan dan jajaran Tiga Pilar di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini Muhadi Jahu dan Wahyu  mengucapkan  terima kasih atas kunjungannya dan berharap situasi di wilayah tetap aman dan kondusif. (ery ns)