Tiga Pilar Kembangan Laksanakan Apel Pencopotan Atribut Pemilukada DKI

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono (Soni) menegaskan atribut pasangan Cagub-Cawagub DKI harus sudah dicopot pada hari Sabtu, 11 Februari. Atribut kampanye tidak boleh lagi ada pada masa tenang, yakni hari Minggu tanggal 12 Febuari.

“Terkait atribut, tugas Satpol PP, Kecamatan, dan Lurah pada tanggal 11 (Februari) malam, atribut Pilkada dicabut. Dilakukan bersama KPU dan Bawaslu untuk membersihkan seluruh atribut Pilkada,” kata Soni di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (08/02) silam.

Melanjutkan instruksi Plt Gubernur DKI Jakarta tersebut, telah dilaksanakan apel gabungan Tiga Pilar wilayah Kembangan, bertempat di lapangan Kecamatan Kembangan RT.08 RW.11 Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat,  dalam rangka penertiban (pencopotan) atribut paslon Pemilukada DKI Jakarta Tahun 2017 dan akan dilanjutkan penertiban atribut kampanye di setiap kelurahan, Minggu (12/02/2017).

Kegiatan apel gabungan Tiga Pilar dan pencabutan atribut Kampanye malam ini dihadiri oleh Camat Kembangan Agus Ramdhani, Danramil 07/Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik, Kapolsek Kembangan Kompol Bungin Simalayuk, Satpol PP Kecamatan Kembangan 40 orang dipimpin Siringo-ringo, Panwascam 3 orang dipimpin Ahmad Zubaidillah, PPK Kecamatan Kembangan 5 orang dipimpin oleh Edy Supriyadi, Lurah Se-Kecamatan Kembangan, PPL sekecamatan Kembangan dan FKDM sekecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Apel gabungan penertiban atribut Paslon Pemilukada DKI Jakarta 2017 telah dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (ery ns)