Danramil 07/Kembangan : TNI Selalu Siap Membantu Polri Dalam Pengamanan Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Tidak terasa waktu Gelar Pimilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI sudah semakin dekat yakni tanggal 15 Febuari mendatang. Hari ini adalah hari tenang bagi Paslon untuk tidak berkampanye.

Pagi ini telah dilaksanakan apel siaga dipimpin langsung Danramil Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik di Makoramil 07/Kembangan (KB)  Jalan Safir E.8 RT.18 RW.04 Kelurahan Meruya Utara kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu (12/02/2017).

Dalam pemaparannya, Kapten Inf. Abdul Kholik mengatakan untuk para Bintara pembina desa (Babinsa) tetap waspada juga selalu memonitor  wilayah paska aksi Damai 112 dan menjelang Pemilukada DKI ini .

Beliau juga menegaskan untuk para Babinsa selalu berkunjung kepada warga supaya dapat berkoordinasi dengan cepat guna mendeteksi sesuatu.

Terakhir dalam paparannya Danramil 07/Kembangan mengatakan TNI selalu siap untuk membantu Polri secara kekuatan penuh dalam pengamanan di wilayah.

“Para Babinsa untuk selalu monitor dan waspada kepada keamanan wilayah masing-masing paska aksi Damai 112 silam dan waktu Pemilukada DKI sudah tinggal 3 hari lagi. Bantu juga pengawasan dalam pencopotan atribut kampanye yang belum selesai dan tetap koordinasi dengan warga dan Babinkamtibmas untuk pengamanan wilayah. Kita harus membantu Polri dengan kekuatan penuh dalam pengamanan khususnya wilayah Kembangan ,” terangnya. (ery ns)