Hari Menjelang Pemilukada DKI, Babinsa Koramil 07/Kembangan Aktif Pantau Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Setelah apel tadi pagi di Makoramil 07/Kembangan (KB), Babinsa Sertu H.Oloan bersama Babinkamtibmas Polsek Kembangan Aiptu Sendrianto, melaksanakan kunjungan bertemu dengan warganya diantaranya adalah Ismail dan  Nuri yang bekerja di Puri Park View, Jalan Sanggrahan RT.10/ RW.05 Kelurahan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Minggu siang (12/02/2017).

Babinsa dan Babinkamtibmas dalam pertemuan siang ini menyampaikan kepada warga untuk meningkatkan keamanan di sekitar Puri Park View tempat kerja mereka. Tetap waspada paska acara aksi damai 112 dan jangan mudah terprovokasi menjelang Pemilukada DKI yg hanya tiga hari lagi, sehingga terciptanya keadaan yang aman dan kondusif.

“ Diharapkan warga dapat selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan baik itu dengan Babinkamtibmas dan Babinsa bila ada sesuatu hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban di wilayah ,” jelas H. Oloan.

Dari pantauan kanalindonesia.com warga sangat senang dengan acara kunjungan hari ini karena selalu dilaksanakan oleh Jajaran Koramil 07/Kembangan dimana mereka dapat berkoordinasi guna mengantisipasi secara dini di wilayah tempat mereka kerja dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (ery ns)