Warga Ponorogo Tewas Tertimpa Dahan Sengon Saat Megendarai Motor

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO : Nahas dialami Sitri (45) warga Dukuh Sidomukti, Desa Talun, Kecamatan Ngebel yang tewas tertimpa dahan pohon sengon saat melintas mengendarai motor di Dukuh Krajan, desa setempat, Minggu(12/02/2017).

Kejadian bermula saat korban bersama keponakanya yang bernama Pariadi (22) warga Dukuh  Sidomukti,  Desa Talun, Kecamatan Ngebel berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter No Pol  AE 39 37  VT dalam perjalanan pulang dari BRI Sugihan, Kecamatan Pulung.

Saat melintas dijalan Dukuh Krajan, Desa Talun, Kecamatan Ngebel tiba-tiba turun hujan deras disertai dengan angin kencang yang mengakibatkan patahnya dahan pohon sengon dan meimpa mengenai pelipis korban sebelah kanan serta tengkuk korban yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat melintas di jalan Dukuh Krajan Desa Talun tiba-tiba turun hujan disertai angin, korban yang berboncengan dengan keponakanya tertimpa dahan pohon sengon mengenai pelipis dan tengkuk hingga meninggal di TKP,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(AR)