Danramil 03/Tg.Priuk Berikan Arahan dan Apresiasi Atas Kerja Anggota Babinsa Dalam Tugas Pengamanan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danramil 03/ Tg Priok, Mayor INF Syafruddin Mutasidasi, memberikan pengarahan dan sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya dalam melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan menjelang Pemilukada DKI Jakarta 2017 di Ruang Serba Guna Koramil Tg Priuk Jakarta Utara, Minggu (12/02/2017).

Danramil mengumpulkan anggota dalam rangka memberikan pengarahan bagaimana menyikapi perkembangan situasi dan sekaligus memberikan motivasi dalam tugas sehari-hari.

” Kami lihat anggota sangat paham dan mengerti apa yang harus dilaksanakan dalam tugas di lapangan atau wilayahnya ” kata Syafruddin Mutasidasi.

Dalam menghadapi kegiatan kampanye selama kurang lebih 4 bulan seluruh anggota mampu memberikan kontribusi informasi dengan cepat tanpa mengalami hambatan.

” Perlu disampaikan Kami di sini selama pelaksanaan kampanye anggota kami benar benar mengerti dan memposisikan sebagai anggota TNI benar benar Netral dalam Pilkada , semuanya itu dapat kita lihat selama melaksanakan tugas tidak ada anggota kami melakukan pelanggaran dalam memantau perkembangan kampanye masing masing Paslon, ” tambahnya kepada kanalindonesia.com.

Mereka mampu menjaga dan mengikuti serta melaksanakan apa yang sudah di garisbawahi dan di perintahkan pimpinan tertinggi bahwa TNI harus berlaku Netral. (ery ns/pendam jaya)