Kotak Suara Kecamatan kembangan Dikawal Ketat Polri Dan TNI

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Ratusan kotak suara itu akan dijaga ketat oleh aparat Kepolisian dan TNI. Turut hadir dalam acara penyegelan hari ini Camat Kembangan Agus Ramdhani, Kapolsek Kembangan Kompol Bungin Simalayuk, Danramil Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik, Ketua PPK Kecamatan Kembangan Edi Supriyadi.

Secara simbolis mereka melakukan penyegelan terhadap 354 buah kotak suara untuk 6 Kelurahan yang diserahkan ke Kantor Kecamatan Kembangan di RT. 08. RW.11 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (13/02/2017).

Ini merupakan simbolis dan dilakukan secara serempak di Kecamatan Kembangan Jakarta Barat. “Hari ini serentak Kecamatan Kembangan melaksanakan penyegelan serta penurunan kotak suara dari PPK ke PPS ,” jelas Edi Supriyadi.

Menurutnya dari Kecamatan, 354 kotak suara tersebut akan didistribusikan ke setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Kembangan Jakarta Barat yaitu Kelurahan Meruya Utara, Meruya Selatan, Srengseng, Joglo,Kembangan Utara dan Kembangan Selatan.

Untuk pengamanan pendistribusian kotak suara dikawal oleh 36 personil Polisi dari Sektor Metro Kembangan dan 18 prajurit TNI Koramil 07/Kembangan yg dipimpin langsung oleh Danrmil Kapten Inf. Abdul Kholik. Dari pantauan kanalindonesia.com kegiatan penyegelan dan pendistribusian Kotak Suara dan kebutuhan TPS hari ini berjalan dalam keadaan tertib, aman dan lancar. (ery ns)