Mendekati Hari H Pemilukada DKI, Babinsa Meruya Selatan Tetap Kunjungan Kepada Tokoh Masyarakat

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Hari ini jajaran Koramil 07/Kembangan Jakarta Barat, melaksana kan silahturahmi kepada warganya. Hal ini dilakukan dalam rangka pengawasan dini terhadap pengamanan wilayah menjelang Pemilukada DKI yang tinggal 2 hari kedepan, tepatnya tanggal 15 Febuari 2017.

Koptu Moh. Shawal Bintara Pembina desa (Babinsa) Kelurahan Meruya Selatan bersilahturahmi dengan Yusuf  seorang Tokoh masyarakat dan Andi seorang warga yang kerja sebagai keamanan Gereja Maria Kusuma Karamel (MKK) di Kembangan Jakarta Barat, Senin (13/02/2017).

Adapun hal yang dibicarakan pada siang hari ini adalah mengenai keamanan menjelang Pemilihan Calon Gubernur & Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 yang akan dilaksanakan secara serentak. Dalam kesempatan ini Koptu M. Shawal berharap untuk saling bersinergis dan bahu membahu dalam mengamankan wilayah.

“Marilah warga bersama -sama untuk saling menjaga Kamtibmas di lingkungan wilayah kita supaya tetap aman dan kondusif menjelang Pemilukada DKI hari Rabu 15 Febuari mendatang,” ujar Moh. Shawal saat berbincang santai dengan warganya.

“Kami prajurit TNI akan menyiapkan segenap kemampuan, daya dan upaya untuk membantu Polisi dalam pengamanan Pemilukada serentak ini,” pungkasnya. (ery ns)