Menjelang H-1 Tiga Pilar Kembangan Gelar Patroli Malam

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Tadi malam telah dilaksanakan patroli bersama semua jajaran Tiga Pilar Kembangan, Senin  (13/02) malam kemarin.

Dimana kegiatan ini berlangsung guna memantau sterilisasi wilayah terhadap atribut peraga kampanye yang masih terpasang juga untuk pengamanan menjelang Pemilukada DKI yang hanya 1 hari lagi.

Patroli malam tersebut juga berkunjung ke seketariat-seketariat PPS di wilayah Kembangan yang juga masuk wilayah teritorial Koramil 07/Kembangan.

Hadir dalam gelar Patroli tadi malam ketua PPK Kecamatan Kembangan Edy Supriyadi, Panwascam Kembangan Khoirul,PPS se-Kecamatan Kembangan, jajaran TNI Koramil 07/Kembangan langsung dipimpin Danramil Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik dan Unit patroli Polsek kembangan.

Hari ini dikesempatan lain, Danramil Kapten Inf. Abdul Kholik yang kami jumpai di Makormil 07/Kembangan Jalan Safir blok E.8 Kembangan Jakarta Barat mengatakan keadaan wilayah Kembangan malam tadi sangat kondusif dan berharap pada harinya Pilkada nanti dapat berjalan aman, tertib, transparan dan lancar, Selasa (14/02/2017).

“ Saya berharap saat pelaksanaan Pilkada DKI hari Rabu besok dapat berjalan dengan transparan, aman dan lancar. Dan kami Koramil 07/Kembangan selalu siap untuk membantu Polri dalam pengamanan di wilayah ,” pungkasnya.  ( ery ns)