Polsek Metro Kembangan dan Koramil 07/KB Laksanakan Apel Siaga Pengamanan Pemilukada DKI

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan menjelang Pemilukada DKI di wilayah teritorialnya, jajaran Polsek Kembangan bersama TNI Koramil 07/Kembangan (KB) melaksanakan apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Kembangan Kompol Bungin Misalayuk di Markas Polsek Kembangan Komplek Meruya Ilir Jalan Safir blok E.7 RT.18 RW.04 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa (13/02/2017).

Dalam pengarahannya Bungin Misalayuk berharap Polri dan TNI dapat memberikan pengamanan yang maksimal kepada warga Kembangan dalam acara pesta Pemilihan gubernur dan Wakil gubernur DKI yang jatuh pada hari Rabu tanggal 15 Febuari besok.

Sementara itu Danramil 07/ Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik yang kami hubungi via telpon seluler sedang berada di Makodim 0503/JB, mengatakan bahwa pengamanan ketertiban dipimpin oleh Polri dan TNI bersinergis bahu membahu dalam membantu pengamanan yang dilakukan Polri .

“ Dengan kekuatan penuh kita membantu Polri dalam pengamanan acara Pemilukada DKI di wilayah. Semua Babinsa akan berada pada posnya masing-masing ,” jelas Abdul Kholik. ( ery ns)