Kelurahan Kembangan Utara Sudah Menyiapkan Lokasi TPS Alternatif, Dalam Mengantisipasi Banjir

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mengantisipasi banjir yang dikhawatirkan saat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI , hari ini Lurah Kembangan Utara Edy Sukarya, melaksanakan kunjungan ke Posko Banjir di wilayah Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa siang (14/02/2017).

“ Karena curahnya hujan saat ini cukup deras, kita harus dapat mengantisipasi lokasi lain untuk TPS saat bila terjadi banjir di wilayah ,” terang Edy Sukarya.

“ Kita sudah menyediakan lahan untuk lokasi TPS bila nanti terjadi banjir, tidak jauh dari lokasi TPS yang sudah ditetapkan saat ini, kita tempatkan di lapangan Kompas RT.07 RW.01 Kembangan Utara,” lanjutnya.

Hadir dalam kunjungan hari ini bersama Lurah Kembangan Utara, adalah Bintara Pembina desa (Babinsa) Kembangan Utara Serka Syahroni, PPBD Provinsi DKI Jakarta Suwara, Sudin Sosial Walikota Jakarta Barat Idris dan  anggota Kampung Siaga Banjir (KSB) Dulrahman Nur.

Dalam pantauan kanalindonesia.com kelurah Kembangan Utara dan KSB sudah mempersiapkan dengan baik atas semuanya bila terjadi banjir disaat hari Pemilukada DKI , Rabu tanggal 15 Febuari besok. Acara kunjungan hari ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. ( ery ns)