Rayakan Valentine day, 6 Pasangan Bukan Suami Istri Dijaring Polisi

6 Pasangan yang terjaring razia saat valentine day di Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Dalam mengantisipasi ganguan dan penyakit masyarakat, Polres Jombang gelar razia di sejumlah tempat-tempat yang diduga digunakan pasangan bukan suami istri untuk rayakan momen valentine day.

Alhasil 6 pasangan bukan suami istri terjaring oleh Sat Shabara, Polres Jombang di hotel-hotel di wilayah seputar Jombang.

Ajun Komisaris Polisi Mahyudi, kepala Satuan Shabara Polres Jombang mengatakan bahwa giat razia ini dilakukan pada pukul 13.00. Sejumlah petugas unit Sabhara menyisir sejumlah hotel dan dimulai dari hotel Indah di Jalan Urip Sumoharjo, dilanjutan ke hotel Borobudur dan hotel New Melati di Jalan Panglima Sudirman, dan terakir di Hotel Dewi yang berada di Jalan Brigjen Kertarto.

Dari razia tersebut petugas berhasil mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri yang sedang berduan dikamar hotel sedang merayakan valentine day.

“Dari razia kali ini kita berhasil mengamankan sebanyak enam pasangan bukan suami – istri dan selanjutnya dibawa ke kantor Unit Shabara untuk proses lebih lanjut,” ujar AKP Mahyudi, Selasa (14/02/2017)

Masih menurut AKP Mahyudi, giat razia yang dilakukan oleh Polres Jombang dilakukan guna mengantisipasi perayaan valentine di Kabupaten Jombang agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan termasuk gangguan penyakit masyarakat.

“Guna menciptakan kondisi Kabupaten Jombang yang kondusif dan bersih dari perayaan valentine,”  tegasnya.

Saat disinggung langkah apa yang dilakukan pihaknya atas 6 pasangan yang terjaring dalam razia ini, Wahyudi mengatakan,”mereka yang terjaring selanjutnya akan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataam untuk tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut. Rata-rata mereka yang terjaring adalah warga Kabupaten Jombang yang berdomisili didaerah pinggiran,” pungkasnya.(elo)