Babinsa Matraman Bersama Tiga Pilar Jakarta Timur Melaksanakan Pengamanan Di TPS 7

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Koramil 02/Matraman bersama Tiga Pilar melaksanakan pengamanan dan pemantauan di TPS 7 hingga TPS 19 di Komplek KPAD Berlan yang sudah dipindahkan ke depan asrama Jalan Raya Matraman Jakarta Timur, Rabu (15/02/2017).

Babinsa Kelurahan Kebon Manggis Serka Eko Supriyanto melaksanakan pengamanan dan pemantauan lokasi Pemindahan TPS dari dalam komplek KPAD Berland ke luar komplek berlangsung dengan berjalan aman dan lancar.

“Pemindahan lokasi TPS sudah dipindahkan ke Jalan Raya Matraman, terlihat petugas PPS sudah siap dilokasi untuk menerima warga yang akan memberikan suaranya pada pesta demokrasi Pemilukada DKI Jakarta yang dimulai dari pukul 07.00 wib hingga pukul 13.00 wib ,” ucapnya.

Ia menambahkan, pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini hampir mirip dengan Pilpres karena terlihat semua warga Jakarta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pemungutan suara tersebut dengan tertib.

” Warga Jakarta tidak ingin suaranya terbuang dengan sia-sia , karena satu suara dapat menentukan pembangunan Jakarta untuk 5 (lima) tahun ke depan ,”pungkasnya. (ery ns)