Koramil Kembangan Jakarta Barat Bersama Tiga Pilarnya Gelar Patroli ke TPS 41

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan Pemilukada DKI, tadi malam (14/02) jajaran Koramil 07/ Kembangan bersama Tiga Pilarnya menggelar Patroli malam. Dalam kegiatan tersebut Bintara Pembina desa ( Babinsa) Kelurahan Joglo Serda Taufik H. membantu monitoring ke TPS 41 Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Dalam pantauan kanalindonesia.com tadi malam hadir juga Lurah Joglo Walman Debataraja, Ketua KPPS TPS 41 Latif, Babinkamtibmas Aiptu Eko Hardiyanto, ketua RW 06 bapak Sainan.

Sementara Danramil 07/ Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik saat kami jumpai di Makoramil 07/Kembangan Jalan Safir blok E.8 Kembangan Jakarta Barat, mengatakan semua Babinsa di wilayah teritorial Kembangan  menjaga posnya masing-masing selama Pemilukada DKI berlangsung, mulai jam 07.00 wib hingga selesainya penghitungan suara, Rabu (15/02/2017)

“ Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan dan pengamanan setiap TPS di wilayah Kembangan khususnya Kelurahan Joglo ,” ujar Danramil.

“ Harapan saya dan seluruh masyarakat Jakarta, Pemilukada DKI hari ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Disini tidak ada istilah menang dan kalah, marilah semua warga DKI untuk meggunakan hak suaranya dengan baik dan benar  untuk pembangunan dan kemajuan Jakarta di lima tahun ke depan ,”pungkasnya. ( ery ns)