Walikota Jakarta Barat Tinjau Pelaksanaan Pilkada DKI di Kembangan Selatan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Walikota Jakarta Barat HM. Anas Efendi dan Wakil Walikota M. Zen, Sekretaris Kota (Seko) Asril Marzuki, Asisten Pemerintahan (Aspem) Denny Ramdhany dan sejumlah pejabat memantau pelaksanaan pencoblosan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Kelurahan Kembangan Selatan Jakarta Barat, Rabu (15/02/2017).

Walikota Jakarta Barat HM Anas Efendi menjelaskan, pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Gubernur DKI Jakarta di wilayah Jakarta Barat berlangsung aman dan lancar. Tak ada gangguan berarti, karena semua pihak, baik Pemerintah, penyelenggara Pilkada dan aparat keamanan saling berkoordinasi dalam Pilkada DKI.

Saat Walikota memantau langsung TPS 15 di Perumahan Puri Indah dan TPS 36, RW 07 wilayah Kembangan Selatan, Anas menyatakan suasana pencoblosan berlangsung lancar. Masyarakat terlihat antusias datang ke TPS sejak pagi hari. Ia pun sempat berdialog dengan warga di setempat di lokasi.

Terkait siapa gubernur DKI terpilih nanti, Walikota berharap mampu membawa Kota Jakarta menjadi lebih baik. “Siapa pun yang menang, kami hormati dan bisa memimpin Jakarta ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Anas.

Di lokasi yang sama, Ketua Panwaslu Jakarta Barat Puadi mengatakan, pelaksanaan pencoblosan berlangsung lancar, meski ada sedikit masalah di wilayah Cengkareng Barat.

Dari pantauan kanalindonesia.com pagi ini pelaksanaan Pilkada DKI di Kembangan Selatan Jakarta Barat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (ery ns)