Kotak Suara Kelurahan Joglo Di Kawal Ketat TNI dan Polri

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Acara pesta rakyat Jakarta Pilgub DKI putaran pertama sudah selesai pada hari Rabu kemarin. Pengamanan kotak suara yang berjumlah 59 kotak suara tersebut yang berada di Kelurahan Joglo Jalan Raya Joglo, RT.05/08 Kecamatan Kembangan Jakarta Barat di jaga ketat oleh aparat kepolisian dan TNI.

Pemulangan kotak suara  dan hasil surat suara yg digunakan dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, dari kantor Kelurahan Joglo  menuju ke kantor Kecamatan Kembangan dikawal ketat oleh 10 personil kepolisian dari Sektor Metro Kembangan dipimpin oleh Aiuptu Yunus, 3 personil jajaran TNI Koramil 07/ Kembangan dipimpin Sertu Andri H.dan 3 orang dari Satpol PP Kelurahan Joglo dipimpin oleh Ilham. Acara pemulangan dilaksanakan hingga pukul 21.00 wib, Rabu (15/02) malam.

Pelaksanaan pemulangan kotak suara tersebut juga disaksikan oleh anggota PPS Kelurahan Joglo Amiruddin, anggota PPL Kelurahan Joglo Nasrin, Kasipem Kelurahan Joglo Bapak Aman, Bintara Pembina desa (Babinsa) Kelurahan Joglo Serka Mahmud, Bhabinkamtibmas Kelurahan Joglo Aiptu Eko H.

Pengawalan kotak suara dan surat suara ke kantor Kecamatan Kembangan Jakarta Barat berlangsung dengan aman dan lancar. (ery ns)