Salut !! Ungkapan Terimakasih Warga Kembangan Kepada TNI dan Polri

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Paska pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, hari ini Babinsa Kelurahan Kembangan Selatan Serma Edy Surya Zaman melaksanakan kunjungan silahturahmi kepada warga di wilayahnya, Kamis (16/02/2017).

Kali ini yang mendapat kunjungan adalah H. Lukman bertempat di Pos Sekretariat PPSU Kelurahan Kembangan Selatan, Kampung Bugis RT. 004 / 003 Kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam pertemuan hari ini, H. Lukman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak keamanan terutama Babinsa Kembangan Selatan yang sudah bisa menjaga keamanan dalam rangka Pilkada DKI Jakarta 2017 pada hari Rabu (15/02) kemarin dengan Kondusif dan beliau mengharapkan bila ada Pilgub DKI putaran kedua, agar TNI dan Polri kembali dapat membantu pengamanan di wilayah Kembangan dan lebih ditingkatkan lagi pengamanannya.

“ Kami sebagai warga Kembangan Selatan sangat senang dan berterimakasih atas batuan bapak-bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan sebelum dan sesudah acara Pilkada DKI Jakarta kemarin ,” ucap Lukman.

Sementara itu Serma Edy Surya Zaman mengatakan bahwa acara Pilkada DKI kemarin telah berjalan dengan baik, aman dan lancar juga didukung oleh warga masyarakat yang taat dan tertib saat Pemilihan berlangsung.

Acara kunjungan siang ini berjalan dalam keadaan harmonis, tertib dan lancar. (ery ns)