KPUD Jakarta Barat Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub DKI 2017

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : KPUD Jakarta Barat melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 tingkat Kecamatan Kembangan, di Aula Kantor Kecamatan Kembangan Taman Meruya Ilir Blik F RT.08/011 Kelurahan Meruya Utara Tingkat Kecamatan Kembangan Kota Administrasi Jakarta Barat, Kamis (17/02/2017).

Rapat Pleno berjalan cukup lancar walaupun ada beberapa sanggahan pertanyaan dari para saksi  mengenai ketidak akuratan angka yang di dapat oleh saksi di tingkat bawah, namun semua permasalahan dapat di selesaikan ditingkatannya dan para saksi pun dapat menerima keputusan yang telah ditetapkan.

Turut hadir dalam rapat pleno ini adalah KPUD Jakarta Barat Maryadi, Agus Ramdani S.sos MAP (Camat Kembangan), Kapten Inf. Abdul Kholik (Danramil 07/ Kembangan), Kompol Bungin Misa Layu SH Sik Msi (Kapolsek Kembangan), para Lurah se-Kecamatan Kembangan, PPK, PPS, Panwascam dan para Saksi.

Dari pantauan kanalindonesia.com, rapat pleno yang berlangsung sejak siang tadi dan baru selesai pada pukul 19.00 wib malam ini cukup aman dan lancar, juga disiagakan 14 personil Brimob dari Polri dan 5 personil prajurit TNI dari jajaran Koramil 07/ Kembangan. (ery ns)