Babinsa Koramil 07/ Kembangan Ajak Warga Perumahan Untuk Selalu Berkoordinasi

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam monitoring wilayah teritorialnya paska Pilkada DKI Jakarta, Bintara pembina desa (Babinsa) Kelurahan Kembangan Utara hari ini melaksanakan silahturahmi kepada warganya.

Serka Sahroni dan Babinkamtibmas Kembangan Utara Aiptu Sali, siang hari ini berkunjung dan mengajak kepada warganya untuk selalu berkoordinasi, yakni Donald seorang warga di Perum Permata Buana Kembangan Utara Jakarta Barat, yang dijumpai Babinsa Koramil 07/ Kembangan di Pos seketariat RW 09, Jum’at (17/02/2017).

” Kunjungan ini membahas dan untuk monitor keamanan  wilyah di sekitar Perumahan Permata Buana sehari setelah  dilaksanakannya  Pilkada DKI Jakarta ,” tegas Sahroni.

“Situasi wilayah relatif masih aman dan kondusif ,” ujar Donald warga Perumahan Permata Buana yang juga sebagai kepala seksi keamanan di RW 09.

Serka Sahroni juga berharap warga sekitar Perumahan untuk tetap waspada dan bila ada indikasi permasalahan atau kejahatan, segera berkoordinasi dan laporkan langsung kepada Babinsa atau Bhabinkamtibmas . ( ery ns)