Perusahaan Kosmetik Korea Skin N Skin Ikut Memberikan Bantuan dalam Menghadapi Covid19 Ke Gugus Tugas Covid19

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Tim salah satu perusahaan kosmetik ternama di korea Skin N Skin melalui Ceo nya Se-Hwan Co dan perusahaan mitra di Indonesia yaitu PT. Motifia Karya Nusantara, diwakili Representatif nya Lee Kiho menyambangi Kantor BNPB RI. Kedatangan Tim Peduli Skin N Skin ini terkait dengan wabah covid-19 yang mewabah di seluruh dunia.

Kepedulian terhadap wabah ini sebuah partisipasi pihak swasta untuk perduli dalam mengatasi wabah covid19. Dan berharap perusahaan perusahaan swasta lainnya juga ikut bisa menyisihkan dana csr atau bantuan untuk penanganan wabah ini. Covid19 telah menggugah semua orang untuk saling bekerjasama agar dunia usaha cepat bergerak seperti sediakala dan itu harapan harapan yang tertumpang pada garda terdepan penanganan Covid 19 dibawah koordinasi Gugus Tugas Penanganan Covid19 di Indonesia.

Baca:  Presiden Joko Widodo: Negara dan Agama Harus Berjalan Beriringan

Pada kesempatan ini Tim Peduli Skin N Skin menyerahkan bantuan Virus Plus Guard atau biasa disebut desinfektan yang ramah lingkungan sebanyak 500 botol kepada BNPB dan telah diterima oleh Deputi Logistik BNPB, Dra. Prasintha Dewi, M.A.P.

Bantuan ini merupakan bagian dari program dukungan dari Se-Hwan Co selaku CEO Skin N Skin untuk BNPB sebagai Gugus Tugas Penanganan COVID19 di Indonesia.