Dua Pemancing di Ponorogo Ditemukan Meninggal Tenggelam di Sungai Besuki Sambit

Evakuasi jenazah korban

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Warga Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Ponorogo digemparkan dengan ditemukanya dua pemancing yang meninggal di sungai Pacar yang berada di desa setempat, Minggu(10/05/2020) malam.

Kedua korban yaitu Habib Mustofa (27) dan Moh. Khoirul Romdhoni (19) warga Dukuh Kalisobo, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jatim.

Ditemukanya, kedua korban bermula dari laporan warga yang menemukan sepeda motor terparkir di sekitar sungai hingga petang.

Selain itu juga ditemukan peralatan memancing dan sandal namun setelah dicari-cari tidak ditemukan keberadaan pemilik motor tersebut.

Warga curiga dengan adanya bekas seseorang yang terpeleset di tanggul sungai dan kemudian melaporkanya ke Polsek Sambit.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Sambit segera menuju ke TKP dan bersama anggota Koramil dibantu warga setempat berusaha melakukan pencarian korban, dengan cara menyelam di dasar sungai.

Baca:  Eksepsi Bos MeMiles Ditolak Hakim, Kuasa Hukum Sanjay: Jujur kami kecewa

“Sebelumnya sekira pukul 10.00 WIB, ada seorang saksi yang sedang melintas di pinggir sungai mengetahui kedua korban sedang memancing,”ucap Kapolsek Sambit AKP Sutriatno.

Setelah beberapa saat upaya pencaraian, kemudian kedua korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia yang langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Team inafis, Dokpol Kes. Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Sawoo, korban meninggal karena murni kecelakaan air, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh jenazah korban,”terang AKP Sutriatno.