Koramil 07/Kembangan Turut Membantu Pengamanan Acara Donor Darah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Gereja Bethel Indonesia (GBI) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Ruko Intercon Plasa Blok B No 7 -8 Rt 01/ 09 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat , Sabtu (18/02/2017).

Dalam kesempatan ini ketua panitia acara Bernard mengatakan sangat senang karena antusiasnya masyarakat sekitar yang cukup baik dalam donor darah kali ini dan acara dapat terlaksana dengan tepat waktu, aman serta lancar karena pengamanan yang dibantu oleh jajaran Koramil 07/Kembangan.

Kegiatan bakti sosial tersebut, Jajaran Koramil 07/Kembangan membantu pengamanan acara hari ini yang dipimpin langsung oleh Danramil Kembangan Kapten Inf. Abdul Kholik dan Babinkamtibmas Srengseng Aiptu Agus Sudrajat.

” Acara hari ini adalah kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat sekitar. Karena acara berlangsung di wilayah teritorial Koramil 07/KB maka jajaran Kembangan ikut membantu pengamanan acara hari ini ,” jelas Kholik.

 
Danramil 07/Kembangan juga berharap acara-acara seperti ini dapat dilakukan rutin di wilayah Kembangan dan tempat lainnya seperti halnya yang pernah dilakukan di Kembangan Selatan sekitar dua minggu yang lalu, karena kebutuhan akan darah sangat diperlukan oleh masyarakat setiap saat.

Dari pantauan kanalindonesia.com acara donor darah kali ini diikuti oleh 250 pendonor dan acara berjalan dengan aman dan lancar. ( ery ns)