Generasi Baru Diusia ke-6 Living World

KANALINDONESIA.COM, TANGSEL : Living World merupakan suatu pusat perbelanjaan dengan konsep Home Living and Entertainment Centre yang terpoluper di Alam Sutra Tangerang Selatan dan sudah berdiri di beberapa kota lainnya seperti Jakarta, Tasikmalaya, Semarang dan Makasar.

Hari ini Living World merayakan Hari Ulang Tahunnya ke- 6 dan banyak acara yang digelar. Perayaan Hari Ulang Tahun kali ini dihadiri Direktur Living World G.E. Jannywati Hartini dan dimeriahkan oleh Andien dan Mario Ginanjar juga penampilan dari Dj musik, Alam Sutra Tangerang Selatan, Sabtu (18/2/2017).

“Ada juga Festival Durian yakni dengan membayar 60 Ribu konsumen bisa makan durian sepuasnya selama 60 menit hingga 19 Maret 2017 mendatang dan khusus pada malam hari ini akan dilakukan Midnight Sale Up 80%,”jelas Jannywati.

” Rangkaian acara lain akan terus berlangsung hingga 19 Maret mendatang, salah satunya adalah Java Jazz Fair, Launching Kingdom Mascot ,” pungkasnya.

Dalam pantauan kanalindonesia.com acara sore ini berlangsung dengan meriah, aman dan lancar serta dipadati pengunjung di Living World. ( ery ns)